Home GORONTALO PROVINSI GORONTALO PEMPROV GORONTALO Pengembangan Pariwisata Kabupaten Bone Bolango

Pengembangan Pariwisata Kabupaten Bone Bolango

0
0
1,283

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menyatakan melakukan intervensi guna pengembangan objek wisata di Kabupaten Bone Bolango agar lebih baik dari sisi destinasi, akses dan fasilitas di kawasan itu.

CELEBES NEWS – Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo menyampaikan, intervensi pengembangan objek wisata akan dimulai pada tahun 2018. Rusli juga menambahkan bahwa mengunjungi objek wisata saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat, baik lokal, domestik maupun mancanegara.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sudah memulai pengembangan objek wisata, dan akan kami bantu untuk lebih lanjut mulai tahun depan,” kata Rusli saat berkunjung ke objek wisata Danau Perintis, Minggu (2/7/2017).

“Banyak objek wisata alam di Kabupaten Bone Bolango ramai dikunjungi warga saat akhir pekan, seperti wisata pantai, laut dan pegunungan,” ujarnya. Gubernur mengungkapkan pihaknya akan membuat wisata di daerah itu menjadi lebih menarik, seperti di Pantai Botutonuo, Danau Perintis.

“Dengan begitu, wisatawan akan memiliki banyak pilihan objek wisata, seperti di Danau Perintis ini selain bisa menikmati alam, di sini juga bisa disediakan lokasi pancing,” katanya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Bone Bolango gencar mempromosikan semboyan dari daerah tersebut, yaitu Bone Bolango pesona legenda pariwisata alam di Gorontalo. [©-ant/aja]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Gubernur Larang Pejabat Pemprov Untuk Keluar Daerah pada Akhir Tahun

Gorontalo,Gubernur Gorontalo menegaskan tidak ada anggaran yang kembali ke pusat, terutama…