Home KABUPATEN KABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE PEMKAB KEPULAUAN SANGIHE Bupati Sangihe Rencanakan Silaturahim Dengan ASN Muslim

Bupati Sangihe Rencanakan Silaturahim Dengan ASN Muslim

0
0
1,082

Jabes Ezar Gaghana, Bupati Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara merencanakan pada apel perdana senin (3/7/2017) dilanjutkan acara silaturahim dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama muslim.

CELEBES NEWS – Menurut Bupati Kepulauan Sangihe, apel perdana yang dilanjutkan dengan acara silaturahim bersama ASN yang beragama muslim, dilakukan sebagai bentuk ucapan selamat dari pimpinan daerah kepada semua ASN atas perayaan Idul Fitri 1438 H.

“Selesai apel hari Senin dilanjutkan dengan silaturahim dengan ASN yang beragama muslim,” tegas Bupati Jabes Gaghana di Tahuna, Jumat (30/6/2017). “Kami ingin memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada semua ASN yang merayakannya,” lanjut Bupati.

Penyampaian ucapan dari pimpinan daerah kata Bupati sekaligus memberikan semangat untuk melaksanakan tugas setelah melewati libur panjang. Bupati berharap dalam pelaksanaan apel perdana hari Senin (3/7/2017) semua ASN hadir untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat.

“Libur Lebaran berakhir hari Minggu (2/7/2017) jadi hari Senin semua ASN harus sudah kembali bekerja, selain acara silaturahim setelah apel semua aparatur sipil negara harus mengisi daftar hadir, siapa yang menambah waktu liburan akan diberi sanksi” tegas Bupati.

Apel perdana Senin (3/7/2017) dilaksanakan di Gelora Santiago halaman rumah dinas Bupati Sangihe. [©-ant/aja]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkab Sangihe Usulkan Ambulans Laut

Sangihe, Faktor kemiskinan masyarakat di wilayah kepulauan, salah satu penyebabnya adalah …