Home KOTA KOTA KOTAMOBAGU PEMKOT KOTAMOBAGU ASN Dilarang Menambah Libur

ASN Dilarang Menambah Libur

0
0
2,785

Sesuai Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menpan – RB, cuti bersama Hari Raya Idul Fitri hanya empat hari terhitung 27-30 Juni 2017.

CELEBES NEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak menambah libur saat cuti bersama berlangsung.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kotamobagu Refli Mokoginta, pihaknya telah mengrim surat pemberitahuan cuti bersama ke masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Surat pemberitahuan ini dibuat guna menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Apartur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Dalam SKB tersebut disebutkan, cuti Hari Raya Idul Fitri 1438H jatuh pada 27-30 Juni 2017. “Kita sudah mengirim pemberitahuan ke masing-masing SKPD  tentang edaran tersebut,” kata Refly, Selasa (20/06/2017).

Dia mengimbau kepada ASN di lingkup  Pemerintah Kota Kotamobagu untuk tidak menambah libur sesuai keputusan Pemerintah Pusat. “Tentunya ada sanksi bila ada ASN yang melanggar,” tandasnya. [©-bar/win]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Wali Kota Ajak Masyarakat Lestarikan Adat dan Budaya Mongondow

KOTAMOBAGU, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengajak seluruh elemen masyarakat untu…