Home KABUPATEN KABUPATEN BOLMONG PEMKAB BOLMONG Tapal Batas Kabupaten Bolaang Mongondow Disepakati

Tapal Batas Kabupaten Bolaang Mongondow Disepakati

0
0
2,426

Sesuai petunjuk Bupati, titik tapal batas antara Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmong Selatan bakal ditinjau kembali.

CELEBES NEWS – Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Pemkab Bolmong Revani Paputungan mengakui, semua persoalan tapal batas antara Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan daerah tetangga telah disepakati.

“Untuk persoalan tapal batas antara Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Minahasa Selatan, Bolmong dan Kabupaten Bolmong Utara, serta Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmong Selatan telah disepakati,” kata Revani, beberapa waktu lalu.

Tapal batas antara Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu telah memiliki titik terang. “Untuk Bolmong dan KK sedang dalam pembahasan namun sudah ada kesepakatan dan menunggu penerbitan Permendagri,” ucapnya.

Titik tapal batas antara Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmong Selatan bakal ditinjau kembali. Hal ini diakui Asisten I Pemkab Bolmong Dra Chrestovel Tito Kamasaan MM. “Sesuai petunjuk Bupati, itu akan ditinjau kembali,” kata Kamasaan usai rapat dengan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, beberapa waktu lalu. [©-bar/win]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mangkir 1 Tahun, 2 ASN Dipecat Usai Lebaran

ASN yang dipecat berasal dari Perangkat Daerah Dinas Perpustakaan dan Rumah Sakit Datoe Bi…