Home CAKRAWALA HUKUM Pelecehan Seksual, Bapak Kos Dilaporkan Polisi

Pelecehan Seksual, Bapak Kos Dilaporkan Polisi

0
0
6

Merasa dilecehkan, SB meronta sehingga terlepas dari pelukan JM. Setelah itu, karyawan swasta yang masih di bawah umur ini lari ke kamarnya.

CELEBES NEWS – JM (40) dilaporkan ke Polresta Manado oleh SB (16) karena pelecehan seksual. JM, pemilik kos-kosan, melakukan pelecehan seksual dengan memeluk dan meremas-remas (maaf) bokong SB, perempuan penghuni kos-kosan.

Peristiwa itu terjadi di tempat kos saat SB sedang mencuci pakaian, Rabu (14/6) sekitar 14.00 Wita. Berdasar pengakuan SB ketika membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), JM langsung memeluk erat dan meremas-remas (maaf) bokong SB.

Merasa dilecehkan, SB meronta sehingga terlepas dari pelukan JM. Setelah itu, karyawan swasta yang masih di bawah umur ini lari ke kamarnya dan melaporkan peristiwa yang dialaminya melalui telepon kepada keluarganya yang berada di Kota Manado.

Mendapatkan laporan tersebut, keesokan harinya polisi langsung menjemput pelaku saat berada di rumah kos. JM  pun digiring ke Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan peristiwa dan penangkapan tersebut. “Laporan sudah diterima. Pelaku sudah diamankan dan dalam pemeriksaan unit PPA Polresta Manado,” ucap Sahelangi. [©-all/aja]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ditetapkan sebagai Tersangka Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Berang

JAKARTA, Ahmad Dhani mengatakan penetapan dirinya sebagai tersangka adalah kriminalisasi. …