Home KABUPATEN KABUPATEN BOLMONG PEMKAB BOLMONG Bupati Prihatin Jalan Ibukota Bolmong

Bupati Prihatin Jalan Ibukota Bolmong

0
0
2,946

Dalam waktu dekat, Yasti akan meminta Camat Lolak untuk segera berkoordinasi terkait masalah pembebasan lahan.

CELEBES NEWS –  Sejak terpilihnya sebagai Bupati Bolaang Mongondow periode 2017-2022, Yasti Soepredjo Mokoagow bertekad segera memperbaiki dan memrioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, terutama jalan kabupaten. Yasti ingin ibukota kabupaten terlihat berwibawa.

“Pelebaran jalan dari Kaiya sampai ke Maelang itu prioritas. Jalan dari Pinogaluman sampai ke Lolak lebarnya 30m dan akan dibagi menjadi dua jalur,  biar ibukota berwibawa,” ujar  Yasti, Senin (12/6/2017).

Prioritas pembangunan jalan menjadi bentuk keprihatinan seorang Bupati yang melihat Lolak sangat jauh berbeda dibandingkan ibukota kabupaten lain. Dalam waktu dekat, Yasti akan meminta Camat Lolak untuk segera berkoordinasi terkait masalah pembebasan lahan.

Selain itu, ada beberapa wilayah yang juga membutuhkan perhatian, yaitu wilayah Poigar, Bolaang, dan Dumoga Bersatu. Sejauh ini, panjang jalan kabupaten adalah 500 kilometer namun baru ditangani 25%. Saat ini, Yasti akan memfokuskan pembangunan di daerah Dumoga Bersatu terlebih dahulu. [©-dit/win]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mangkir 1 Tahun, 2 ASN Dipecat Usai Lebaran

ASN yang dipecat berasal dari Perangkat Daerah Dinas Perpustakaan dan Rumah Sakit Datoe Bi…