Home KAWANUA KAWANUA MINAHASA UTARA 76 Peserta Ikuti Persami Saka Bhayangkara

76 Peserta Ikuti Persami Saka Bhayangkara

0
0
2,791

Perkemahan ini bisa dijadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan jiwa disiplin, kebersamaan, solidaritas, dan kekompakan.

CELEBES NEWS – Sekitar 76 peserta mengikuti Perkemahan Sabtu – Minggu (Persami) Saka Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Minahasa Utara (Minut). Kegiatan yang dipusatkan di halaman belakang Mapolres di Airmadidi, Minut tersebut  juga sebagai pengambilan badge Saka Bhayangkara.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael memberikan apresiasi dan menilai kegiatan ini sangat baik bagi generasi muda. Perkemahan ini bisa dijadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan jiwa disiplin, kebersamaan, solidaritas, dan kekompakan.

“Melalui kegiatan-kegiatan positif seperti Persami, diharapkan mampu menghindarkan para pelajar dari pengaruh kenakalan remaja,” kata Alfaris di Airmadidi, Minggu (12/6/2017).

Persami ini diikuti berbagai sekolah di Kabupaten Minut.  Pada kegiatan itu dilakukan pemilihan peserta yang akan mengikuti Jambore Saka Bhayangkara tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kabupaten Sangihe, Juli 2017 mendatang. Jambore tersebut akan diikuti peserta utusan dari sembilan Polres jajaran Polda Sulawesi Utara. [©-ant/ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tanya Kasus Korupsi di Minut dan Minsel, LMI Hadiahi Kejati Sulut 2 Keranda Mayat

MANADO, Laskar Manguni Indonesia (LMI) menuntut Kejati Sulut menangkap Bupati Kabupaten Mi…