Home DENGAR PALAKAT DENGAR PALAKAT BOLMONG TIMUR Aliran sungai di BMR [Bolmong Raya] Kembali Meminta Korban

Aliran sungai di BMR [Bolmong Raya] Kembali Meminta Korban

0
0
2,100

Setelah Kejadian hanyutnya dua bocah di sungai Mongkonai Kotamobagu pada pekan lalu kini kembali terulang  di desa Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

CELEBES NEWS – Korban atas nama Rava Mamonto ditemukan telah meregang nyawa pada Minggu (11/6) setelah kurang lebih hanyut selama 18 jam di aliran sungai Modayag 3.

Korban ditemukan oleh tim pencarian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Modayag AKP. I.G Mantra dibantu tim Maleo Polres Bolmong dan tim SAR kab Boltim.

Ketika tiba dilokaasi pencarian tim pencarian dibagi menjadi tiga tim agar lebih efektif dalam melakukan pencarian, alhasil berselang 30 menit kemudian korban ditemukan di sela bebatuan.

“Saat ini jenazah korban sudah berada dirumah orang tua korban untuk disemayamkan” ujar I.G. Mantra saat ditemui siang tadi

Lanjutnya I.G. Mantra menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang bermukim di daerah bantaran sungai agar meningkatkan kewaspadaan dalam mengawasi anak-anak terlebih di musim penghujan seperti saat ini. [©dit/win]

  • Kejurda Drag Bike Piala Bupati Boltim

    Even ini akan digelar di Jalan Trans Sulawesi, depan Lapangan Pendabo Tutuyan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kejurda Drag Bike Piala Bupati Boltim

Even ini akan digelar di Jalan Trans Sulawesi, depan Lapangan Pendabo Tutuyan. …