Home KAWANUA KAWANUA POHUWATO Polwan Kampanye Keselamatan & Berbagi Takjil

Polwan Kampanye Keselamatan & Berbagi Takjil

0
0
2,482

Kegiatan pembagian takjil dan kampanye simpatik menunjukkan bahwa personel Polres Pohuwato memiliki sisi humanis yang selalu peduli masyarakat.

CELEBES NEWS –  Polisi Wanita (Polwan) Polres Pohuwato menggelar kegiatan kampanye keselamatan berlalu-lintas sambil membagikan takjil ke warga di Marisa, Kamis (8/7/2017). Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP Dewa Ayu Cempaka mengatakan, kegiatan bertema ‘Srikandi Panua Berbagi Takjil’ ini digelar di Simpang Empat Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan melibatkan 11 personel serta Pramuka SMA Negeri 1 Buntulia.

Kegiatan digelar untuk mengampanyekan keselamatan dan tertib berlalu-lintas. Dalam rangka Ramadhan, pihaknya juga akan membagikan takjil bagi pengendara bermotor yang melintas. “Tidak hanya pengendara kendaraan roda dua saja. Bagi pengendara mobil, bus, dan truk juga akan kita beri pengetahuan tentang pentingnya menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas,” tambahnya.

Kapolres Pohuwato Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil dan kampanye simpatik menunjukkan bahwa personel Polres Pohuwato memiliki sisi humanis yang selalu peduli masyarakat. “Melalui kampanye ini, kami berharap tingkat kepatuhan masyarakat Pohuwato dalam berlalu lintas semakin meningkat,” tutup Kapolres. [©-ant/tan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Lebaran Ketupat Tidak Ganggu Arus Mudik

Polres Pohuwato akan menerjunkan 268 personil untuk mengamankan perayaan lebaran ketupat. …