Home KABUPATEN KABUPATEN MINAHASA UTARA PEMKAB MINAHASA UTARA Mitra Jajaki Kerjasama Lintas Sektor dengan Pemkab Blitar

Mitra Jajaki Kerjasama Lintas Sektor dengan Pemkab Blitar

0
0
2,560

Beberapa sektor yang akan dijajaki adalah pertanian, perikanan perkebunan, pariwisata, serta pelayanan masyarakat.

CELEBES NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan Pemkab Blitar, Jawa Timur (Jatim) melakukan pertemuan untuk menjajaki kerjasama lintas sektor antara kedua pemerintah daerah.

Bupati Mitra James Sumendap mengungkapkan, Pemkab Mitra menyambut bai pembicaraan kerja sama dengan Pemkab Blitar. “Ini merupakan langkah baik dari kedua kabupaten untuk bisa bekerjasama lintas sektor,” ungkapnya di Blitar, Senin (5/6/2017).

Bupati Blitar Prijanto juga memiliki penilaian serupa. “Kami juga sangat tertarik dengan kerjasama lintas sektor ini. Untuk menindaklanjutinya, nanti kami akan berkunjung ke Mitra,” ujarnya.

Sementara itu, Jurubicara Pemkab Mitra Franky Wowor menyatakan, beberapa sektor yang akan dijajaki oleh kedua belah pihak adalah pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata, serta pelayanan masyarakat.

“Pembicaraan antara kedua Pemkab sudah dilakukan antara kepala-kepala dinas terkait. Nantinya, jika sudah rampung, semuanya akan ada penandatanganan perjanjian kerjasama,” tandasnya. [©-ant/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Temui Menaker, Bupati Dapatkan Bantuan BLK

Selama di Jakarta, Bupati memaanfaatkan waktu untuk melakukan pertemuan dengan beberapa ke…