Home CAKRAWALA HUKUM Motor Digasak Saat Ditinggal Buang Air Kecil

Motor Digasak Saat Ditinggal Buang Air Kecil

0
0
2,577

Setelah kembali dari kamar mandi, Sudarman sudah tidak mendapati sepeda motor miliknya. Dicari di sekitar SPBU pun tidak ditemukan.

CELEBES NEWS – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) semakin marak terjadi  di Kota Manado. Kali ini nasib sial dialami Sudarman Wahab (44), warga Perum Camar Buha, Kecamatan Mapanget. Sepeda motor Honda Vario DB 5564 ME miliknya dicuri orang saat diparkir di Jalan Hasanudin, di depan SPBU Kecamatan Tuminting. Jumat (12/5/2017) siang.

Kejadian berawal saat korban yang sedang menuju tempat kerjanya dan mampir sebentar di SPBU untuk buang air kecil. “Saya ingin buang air kecil. Saya parkir motor di depan SPBU sementara saya buang air di area SPBU,” ujar Sudarman.

Setelah kembali dari kamar mandi, Sudarman sudah tidak mendapati sepeda motor miliknya. Setelah mencari di sekitar SPBU dan tidak ditemukan, Sudarman kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan segera ditindaklanjuti,” ujarnya. [©-all/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Honor Kecil, KPK Kesulitan Hadirkan Saksi Ahli

JAKARTA, KPK akui honor yang diberikan kepada saksi ahli kalah tinggi dari tersangka atau …