Home KAWANUA KAWANUA BITUNG Mantan Walikota Bitung Hanny Sondakh Meninggal Dunia

Mantan Walikota Bitung Hanny Sondakh Meninggal Dunia

0
0
3,313

Sempat menjalani pengobatan beberapa kali di China dan Singapura, kondisi kesehatan Hanny kembali menurun sehingga harus menjalani pengobatan di RS Siloam.

CELEBES NEWS – Mantan Walikota Bitung Hanny Sondakh meninggal dunia secara mendadak pada Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 14.23 Wita di Rumah Sakit Siloam Manado. Susan Kalalo, salah seorang tetangga almarhum Hanny Sondakh, membenarkan kabar duka tersebut.

“Kabar duka itu benar. Saat ini jenazah almarhum masih di Rumah Sakit Siloam dan persiapan untuk dibawa ke Bitung. Kemungkinan nanti malam sampai di sini,” kata Susan saat ditemui di kediaman Hanny Sondakh.

Kondisi kesehatan Hanny, menurut Susan, akhir-akhir ini memang kurang baik sehingga harus menjalani pengobatan di rumah sakit. “Beliau sempat menjalani pengobatan beberapa kali di China dan Singapura. Akhir-akhir ini kondisi kesehatannya kembali menurun sehingga harus menjalani pengobatan di RS Siloam,” tambah Novie Tangkudung, salah soerang kerabat almarhum.

Hingga saat ini, para pejabat dan masyarakat mulai berdatangan di kediaman mantan Walikota Bitung tersebut. Mereka menunggu kedatangan jenazah mantan Hanny Sondakh. [©-ybr/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Proyek Reklamasi Pelabuhan Bitung Jadi Sorotan

Proyek tersebut harus kembali dipertimbangkan pihak perusahaan dan pemerintah. Tak hanya m…