Home CAKRAWALA HUKUM Pemulung Temukan Mayat Bayi di Tempat Sampah

Pemulung Temukan Mayat Bayi di Tempat Sampah

0
0
2,282

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya.

CELEBES NEWS – Sejumlah warga yang sedang mengais rejeki di tempat pembuangan akhir (TPA) Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget dihebohkan dengan penemuan mayat bayi  di tengah tumpukan sampah.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Saat ini mayat bayi sudah dibawa ke ruang pemulasaran jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Manado, Senin (8/5/2017) sekitar pukul 08.00 Wita.

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Dessy Kalumpia (32), warga Kelurahan Sumumpo, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, yang saat itu sedang mengais rejeki di tengah tumpukan sampah. Ketika sedang memilah sampah, tidak sengaja Dessy  menemukan kardus sepatu berwarna hitam.

Penasaran,  Dessy  membuka kardus dan terkejut ketika mengetahui ada mayat bayi tersimpan di dalam kardus itu. Penemuan itu langsung diberitahukan kepada pemulung lain dan diteruskan kepada kepala lingkungan setempat.

Anggota Polsek Mapanget kemudian datang ke lokasi kejadian dan membawa mayat bayi tersebut ke RS Bhayangkara Manado.

Kapolsek Mapanget AKP Johanes Pagayang membenarkan penemuan tersebut. “Kami akan terus menyelidiki kasus ini,” ujarnya. [©-all/tan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

RIP Adik Jessica, FLP2A Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku

MANADO, Jessica Mananohas (10), gadis cantik asal desa Pintareng Kecamatan Tabukan Selatan…