Home CAKRAWALA HUKUM Pemborong Tewas Tersengat Aliran Listrik

Pemborong Tewas Tersengat Aliran Listrik

0
0
2,261

Besi baja ringan yang dipegang Christian tersentuh kabel listrik. Dia langsung terpental dan terkapar di tanah tidak sadarkan diri.

CELEBES NEWS – Christian Samihine (34), warga Kelurahan Matungkas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (MINUT) tersengat aliran listrik saat sedang memasang rangka besi baja ringan di salah satu rumah milik warga di Kelurahan Paniki bawah, Kecamatan Mapanget. Peristiwa itu terjadi, Senin (8/5) sekitar 13.30 Wita.

Menurut sejumlah saksi, semula Christian yang keseharian bekerja sebagai pemborong pemasang baja ringan ini bertolak dari rumahnya untuk menyelesaikan pekerjaan di salah satu rumah milik warga di Kelurahan Paniki. Saat bermaksud memasang besi baja ringan, tidak disangka ada kabel beraliran listrik di dekat Christian.

Tidak sempat memperhatikan kabel tersebut, besi baja ringan yang dipegang Christian tersentuh kabel listrik. Christian langsung terpental dari ketinggian sekitar lima meter dan terkapar di tanah tidak sadarkan diri. Akibatnya, kepala korban mengalami luka robek dan tengkorak retak serta tulang dada kanan patah.

Rekan kerjanya kemudian memanggil pemilik rumah dan melarikan korban ke Rumah Aakit AU, sebelum dirujuk ke RSUP Kandou Manado. Meskipun sempat mendapatkan perawatan medis, akibat pendarahan otak serius,, pemborong besi baja ringan ini akhirnya meninggal dunia. [©-all/aja]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian Terhadap PDIP, AlFian Tanjung Dituntut 3 Tahuan Penjara

JAKARTA – Jaksa meyakini Alfian terbukti secara sah dan meyakinkan telah membuat uja…