Home CAKRAWALA HUKUM Ngantuk, Polisi Tewas Setelah Tabrak Pohon

Ngantuk, Polisi Tewas Setelah Tabrak Pohon

0
0
2,756

Pulang ke Manado untuk menghadiri ulang tahun kerabat, sedan yang dikendarai Brigadir Billy menabrak pohon di tepi jalan.

CELEBES NEWS – Tragis nian akhir perjalanan hidup anggota Polri ini. Brigadir Billy Arnaldo Lesar (32), warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang, meninggal dunia di RSUP Kandou Manado, Selasa (9/5) sekitar 11.55 Wita akibat luka parah setelah sedan yang dikendarainya menabrak pohon.

Menurut pihak keluarga yang ditemui di ruang pemulasaran RSUP Kandou Manado, anggota Polri yang bertugas di Kepulauan Talaud ini pulang ke Manado. Malam harinya, almarhum menghadiri acara syukuran ulang tahun salah seorang keluarganya yang tinggal di Perum Manibang, Kelurahan Malalayang Satu Barat.

Senin (8/5) sekitar 23.00 Wita itu, korban berpamitan untuk pulang dengan mengendarai mobil sedan. Celakanya, saat melintas di ruas jalan tidak jauh dari rumah milik mantan pemain sepakbola nasional Francis ‘Enal’ Wewengkang, diduga korban sudah mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan. Akibatnya, sedan yang dikendarainya menabrak pohon di tepi jalan.

Akibatnya, anggota polisi ini mengalami luka berat di bagian kepala dan diduga patah tulang leher. Saat itu juga Brigadir Billy tidak sadarkan diri. Mobil yang dikendarainya juga rusak berat.

Warga yang mendengar benturan keras kemudian memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RSUP Kandou Manado. Sayang, anggota Polres Kepulauan Talaud mengembuskan nafas terakhir ketika dalam perawatan medis.  [©-all/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Aniaya Anak Buahnya, Wagub DKI: Silahkan Polisi Periksa Kasatpol PP DKI

JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan mengusung praduga tak bersa…