Home CAKRAWALA OLAHRAGA Asenal vs Man United Minggu (07/05/2017), Kabar Baik Untuk Wenger “Mou ingin fokus di Liga Europa”

Asenal vs Man United Minggu (07/05/2017), Kabar Baik Untuk Wenger “Mou ingin fokus di Liga Europa”

0
0
2,124

Melihat peluang di Liga Premier Inggris semakin menipis Mourinho akan menurunkan pemain lapis kedua saat menjalani laga tandang melawat ke Emirates Stadium Minggu malam.

CELEBES NEWS – Menjalani laga tandang minggu, ( 07/05/2017), Mourinho mengawal pasukan setan merah melawat ke Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu Manchester United,  dalam lanjutan Liga Primer 2016-2017.

Arsene Wenger  Manajer Arsenal yang saat ini sedang dapat tekanan dari para suporter dan pendukung The Gunners, medapatkan kabar baik dari Jose Mourinho yang tak akan menurunkan pemain pemain terbaiknya dalam laga tersebut, menyusul raihan kemenangan tipis 1-0 atas Celta Vigo pada leg pertama Liga Europa, Jumat (05/05/2017).

Mou telah kehilangan sejumlah pemain kunci akibat cedera, setelah beberapa menit merayakan gol kemenangan ke gawang Celta Vigo Marcus Rasford harus ditarik keluar. Fakta ini seolah membenarkan kemungkinan Mourinho akan memainkan lebih banyak pemain lapis keduanya.

Meskipun kemenangan belum bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka, dilema Mourinho atas kebugaran fisik skuad andalannya, adalah angin segar bagi The Gunners untuk mendapatkan tiga poin agar bisa memperbaiki perolehan total poin mereka di klasemen sementara.

Walau belum dapat dipastikan “skuad lapis kedua” yang akan di turunkan “The Special One” , namun David De Gea berpeluang kembali berada di bawah mistar gawang mengantikan Sergio Rumero. [©- 501]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Neymar Sambut Hangat Kedatangan Buffon Perkuat PSG

PARIS, Bintang PSG Neymar Jr menyebut kehebatan Buffon tidak diragukan lagi. …