Home KAWANUA KAWANUA SULUT Bidik Prestasi, FPTI Sulut Tata Organisasi

Bidik Prestasi, FPTI Sulut Tata Organisasi

0
0
1,450

Penataaan organisasi di kabupaten/kota  untuk menjaring atlet panjat tebing yang akan dibina, dengan harapan bisa menjadi atlet berprestasi.

CELEBES NEWS –  Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi utara (Sulut) terus menata organisasi di wilayah kabupaten/kota. Hal ini terbukti dari  pelantikan pengurus di wilayah, termasuk di Kota Bitung yang dilaksanakan Sabtu (6/5/2017).

Ketua Umum FPTI Sulut DR Harley Mangindaan SE MSM menyatakan, ini merupakan bentuk komitmen Pengurus FPTI Sulut untuk menata organisasi. “Hal ini untuk mendorong panjat tebing Sulut lebih berprestasi, dan untuk mewujudkan cita-cita FPTI sebagai organisasi olahraga yang berdiri dengan misi mengabdi pada masyarakat dan negara,” ujar Mangindaan.

“Penataaan organisasi di kabupaten/kota juga bertujuan untuk menjaring atlet panjat tebing yang nantinya akan dibina, dengan harapan bisa menjadi atlet berprestasi dan mewakili Sulut dalam even nasional maupun internasional,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat, Pengda FPTI Sulut akan menggelar Rapat Kerja Provinsi untuk mematangkan program kerja pengurus. Mereka juga berusaha memenuhi target  menjadi bagian dalam ajang PON 2020.  Rapat Kerja Provinsi akan mengundang pengurus cabang  se-Sulut.

“Organisasi yang baik akan melahirkan generasi yang baik pula, apalagi FPTI sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan dapat menyumbangkan prestasi untuk Sulut dan Indonesia,” tambah Brury Sondakh,  Ketua Bidang Organisasi FPTI Sulawesi Utara. [©-ybr/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pakar Geoteknik Unsrat Duga Tak Kokohnya Tiang Penyanggah Jadi Sebab Robohnya Overpass

MANADO, Pakar Geoteknik Pondasi Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof DR, Fabian J. Manop…