Home CAKRAWALA HUKUM Minta Uang Susu, Pasangan Kumpul Kebo Dianiaya

Minta Uang Susu, Pasangan Kumpul Kebo Dianiaya

0
0
1,309

Bukan uang yang didapat, ibu muda ini justru dianiaya hingga tak berdaya sebelum ditolong warga.

CELEBES NEWS – Beginilah kisah pilu pasangan yang hidup serumah tanpa ikatan resmi alias kumpul kebo. Berniat meminta uang untuk membeli susu anaknya, RT (16) malah dianiaya pasangan kumpul kebonya, S (22). RT pun melaporkan S ke Mapolresta Manado, Jumat (5/5/2017).

S, warga Kelurahan Bailang Lingkungan II, Kecamatan Bunaken tersebut dilaporkan menganiaya RT hingga tak berdaya. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian memberikan pertolongan dan membawa RT ke rumah orangtuanya di Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting. Peristiwa tersebut terjadi di rumah yang didiami pasangan muda itu, Kamis (4/5/2017).

Tak terima dengan perbuatan pasangan kumpul kebonya, RT bersama sang ibu pun mendatangi Polresta Manado. Di depan polisi, RT membeberkan peristiwa tragis yang dialaminya. “Saya minta uang ke dia karena susu sudah habis,” aku RT.

Setelah menerima laporan ini, anggota Polresta Manado langsung menangkap S di rumah orangtuanya. Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sedang diperiksa oleh penyidik. Kami akan segera proses kasus ini sesuai hukum yang berlaku,” terangnya. [©-all/ike]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Seusai Diperiksa e-KTP, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah langsung Kabur 

JAKARTA, Seusai diperiksa terkait dugaan kasus e-KTP, Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah …