Home CAKRAWALA HUKUM Mayat Tanpa Identitas Terapung di Pantai Bahu Mall

Mayat Tanpa Identitas Terapung di Pantai Bahu Mall

0
0
2,510

Mayat ditemukan 70m dari bibir pantai, memiliki tato ‘Love’ di lengan kiri dan tato mawar di dada kiri.

CELEBES NEWS – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan salah seorang warga dalam posisi terapung di Pantai Bahu Mall, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Kamis (4/5/2017). Mayat tanpa busana tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 Wita oleh Purnomo (49), warga Kelurahan Bahu Lingkungan I, Kecamatan Malalayang.

Purnomo mengaku dirinya tengah berisitirahat makan siang di Lantai 3 Star Square di kawasan Bahu Mall tersebut. Sambil menikmati hidangan, pandangan Purnomo mengarah ke arah laut. Saat itu dirinya melihat sesosok tubuh dalam kondisi terkelungkup mengambang di tengah laut. “Awalnya saya mengira itu nelayan yang sedang mencari ikan,” ujarnya.

Purnomo kemudian memberitahu petugas keamanan di kawasan tersebut, Agus Usman (41). Sekuriti warga Kelurahan Karame itu pun kemudian mengajak beberapa pekerja untuk mengevakuasi mayat sebelum melaporkannya ke Mapolsek Malalayang.

Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia menyatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar 70m dari bibir pantai dan tidak memiliki identitas.  Untuk kepentingan penyelidikan, kepolisian membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Karombasan untuk divisum.

“Jenazah akan diotopsi. Ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki, memiliki tato ‘Love’ di lengan kiri dan tato mawar di dada kiri. Diperkirakan usianya sekitar 50 tahun,” paparnya. [©-all/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Negara Dirugikan Rp 4,58 Triliun, Boediono Dihadirkan Bersaksi di Persidangan BLBI

JAKARTA, Boediono akan menjadi saksi kasus terdakwa mantan Kepala BPPN Syafruddin Arsyad T…