Home KAWANUA KAWANUA BITUNG 14 Karangan Bunga Hiasi Mapolres Bitung

14 Karangan Bunga Hiasi Mapolres Bitung

0
0
2,916

Karangan bunga tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat kepada Polri dan TNI dalam menjaga dan memelihara keutuhan NKRI.

CELEBES NEWS – Pengiriman karangan bunga ke kantor kepolisian tidak hanya terjadi di Mabes Polri di Jakarta. Bila halaman Mabes Polri dibanjiri 1.101 karangan bunga, pemandangan hampir serupa terlihat di Mapolres Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (4/5/2017). Seperti di Mabes Polri, karangan bunga tersebut disertai ucapan dukungan kepada polisi yang menjaga dan memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (MKRI).

Karangan bunga dari masyarakat yang menghiasi Mapoles Bitung, hingga Kamis (4/5/2017) pukul 15.00 wita, berjumlah 14 papan. Karangan bunga tersebut disertai ucapan mendukung Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Bitung, dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Karangan-karangan bunga ini berasal dari berbagai elemen masyarakat sebagai bentuk dukungan atas segala upaya kerja keras Polri, khususnya Polres Bitung, dan TNI dalam menjaga dan memelihara keutuhan NKRI”, jelas Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa saat ditemui celebesnews.id di Mapolres Bitung.

Ternyata, karangan bunga dan ucapan yang sama tidak hanya ditemukan di Mapolres Bitung namun juga di beberapa daerah. “Di polsek-polsek juga ada karangan bunga yang sengaja dibuat dan dibawa masyarakat,” lanjut Musa.

Pendapat serupa disampaikan Kepala Sium Polres Bitung Iptu Soleman Manumpil, yang mendata setiap karangan bunga yang masuk ke halaman Mapolres Bitung. [©-ybr/aja]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Proyek Reklamasi Pelabuhan Bitung Jadi Sorotan

Proyek tersebut harus kembali dipertimbangkan pihak perusahaan dan pemerintah. Tak hanya m…