Home KABUPATEN KABUPATEN MINAHASA PEMKAB MINAHASA Banyak SKPD Minahasa Belum Melengkapi Data Realisasi Anggaran

Banyak SKPD Minahasa Belum Melengkapi Data Realisasi Anggaran

0
2
2,577

Rapat EPPA untuk mengevaluasi realisasi anggaran dan fisik masing-masing SKPD serta kendala yang dihadapi.

CELEBES NEWS – Banyak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum melengkapi data realisasi anggaran triwulan I, di antaranya Kesbangpol, BP2RD, Dinas Perhubungan, Kecamatan Tondano Barat, dan beberapa SKPD lainnya. Hal ini terungkap dalam rapat Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Rabu (3/5/2017).

Rapat EPPA dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng. Kali ini, yang diundang khusus para sekretaris, PPTK, dan bendahara  untuk tindak lanjut persiapan menghadapi rapat pimpinan EPPA.

“Rapat ini bertujuan mengevaluasi sejauh mana realisasi anggaran dan fisik masing-masing SKPD serta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan,” ujar Sekda.

Rapat ini juga membahas capaian kinerja SKPD. “Berdasarkan hasil rekapitulasi, masih banyak SKPD yang belum melengkapi data realisasi anggaran triwulan I,” tambahnya.

Rapat EPPA ini juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan SW Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Indra Purukan. [©-yjw/ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dorong Kualitas Pendidikan, Pemkab Minahasa Gelontorkan Rp 325 Miliar

TONDANO, Upaya meningkatkan kualitas pendidikan dimulai dari tersedianya fasilitas memadai…