Home CAKRAWALA HUKUM Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Tikala Coba Bunuh Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Tikala Coba Bunuh Diri

0
0
2,263

Percobaan bunuh diri dilakukan dengan cara menyayat urat nadi menggunakan pisau dapur.

CELEBES NEWS – Lelaki berinisial AN (27), warga Kelurahan Perkamil, Lingkungan Dua, Kecamatan Tikala terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pria yang diketahui menderita penyakit diabetes ini mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Diduga karena sudah tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya, sopir angkot ini mencoba menyayat urat nadi tangan kirinya menggunakan pisau dapur. Peristiwa itu terjadi di rumahnya sendiri, Selasa (2/5/2017) pagi.

Kabarnya, saat itu korban sedang di rumah seorang diri. Korban yang sudah tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya, mengambil pisau dapur dan menyayat urat nadi tangan kirinya. Ketika keluarga korban pulang, AN terlihat terdiam duduk di kursi ruang tamu dengan tangan kiri berlumuran darah. Keluarga langsung melarikan AN ke RSUP Kandou Manado untuk mendapatkan perawatan medis.

“AN menderita penyakit diabetes dan sudah tidak tahan dengan penyakitnya. Mungkin itu sebabnya dia mencoba menyayat urat nadinya. Untung kami cepat pulang,” aku salah seorang keluarga korban. [©-all/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Polisi Kantongi Bukti Kasus Bentrokan Ormas Dan Warga Desa Ponteh Pamekasan

PAMEKASAN, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo di Pamekasan, Sabtu (20/1/2018), mengataka…