Home GORONTALO KABUPATEN POHUWATO PEMKAB POHUWATO Menteri PUPR Tinjau Irigasi Randangan

Menteri PUPR Tinjau Irigasi Randangan

0
0
2,559

Pembangunan irigasi randangan di Kabupaten Pohuwato akan diresmikan Presiden Joko Widodo.

CELEBES NEWS – Untuk memastikan irigasi Randangan di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo yang akan diresmikan Presiden Joko Widodo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono meninjau daerah tersebut.

Di depan awak media, Basoeki mengatakan, hanya saluran sebelah kiri yang sudah mulai beroperasi dengan luas 4 ribu hektar lebih. Jika diperkirakan selesai tahun ini, kata dia, peresmian oleh Presiden akan dilakukan 2018 mendatang.

“Alhamdulillah pengerjaannya sudah hampir selesai. Saat ini saluran kiri sudah beroperasi dengan luas 4 ribu hektar lebih,” ujarnya saat kunjungan kerja terkait irigasi Randangan, Senin (1/5/2017).

Dalam kunjungan kerja Menteri PUPR tersebut, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga memberikan apresiasi dan meyakinkan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan irigasi Randangan.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Menteri. Kami harap Presiden Jokowi meresmikan irigasi tersebut,” paparnya.

Syarif menjelaskan, pembangunan irigasi Randangan sangat bermanfaat dalam rangka memberikan infrastruktur untuk penopang perekonomian masyarakat. Ia yakin pembangunan irigasi tersebut akan selesai tepat waktu. [©-tfk/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

ASN dan Siswa Kerja Bakti Massal di Pantai Pohon Cinta

Kawasan wisata Pohon Cinta akan menjadi pusat perayaan HUT ke-14 Kabupaten Pohuwato pada t…