Home GORONTALO KABUPATEN GORONTALO UTARA PEMKAB GORONTALO UTARA Investor Asing Siap Tanam Modal di Gorut

Investor Asing Siap Tanam Modal di Gorut

0
0
1,969

Bupati minta para investor serius berinvestasi di Kabupaten Gorut.

CELEBES NEWS – Investor asing segera melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), terutama untuk bidang energi dan pariwisata.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin saat menghadiri rapat bersama investor Cina dan Youndlord Group, Jumat (28/4/2017).

Indra menegaskan, para investor asing tersebut harus serius melakukan investasi di Kabupaten Gorut. “Ya, saat ini memang banyak para investor yang akan membangun pembangkit listrik tenaga uap yang ada di Anggrek dan di Tanjungkarang, tentu teknologi biomax yang merupakan bahan alamiah seperti ranting-ranting pohon sangat banyak di Gorut, yang nantinya akan dibuat sebagai tenaga listrik. Pimpinan perusahaan dari Cina dan Hongkong yang datang nanti melihat potensi yang ada di daerah Gorontalo Utara. Sementara ini Pemda sedang menjajaki  kerjasama,” paparnya.

Bupati menilai, pengembangan teknologi biomax cukup baik dan diterima masyarakat. Sehingga, pemberdayaan sumber bahan alamiah dari kayu yang dikelola oleh masyarakat, baik petani maupun perkebunan, dapat berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. [©-tfk/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Serapan APBD Gorontalo Utara Belum Capai 50 Persen

Serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Goro…