Home GORONTALO KABUPATEN POHUWATO PEMKAB POHUWATO Dirjen Aptika Kemeninfo Bakal Hadiri HUT Pohuwato

Dirjen Aptika Kemeninfo Bakal Hadiri HUT Pohuwato

0
0
2,515

Dirjen akan memberikan materi seminar UMKM tentang pengelolaan UMKM di Pohuwato, yang nantinya dapat diberdayakan melalui teknologi dan informasi.

CELEBES NEWS – Pelaksanaan peringatan HUT Pohuwato tinggal beberapa hari lagi. Upaya Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam mempersiapkan segala sesuatunya tampaknya tidak terhenti pada acara seremonial. Pemkab juga memperhatikan agar pelaksanaan peringatan HUT Bumi Panua ini bisa memberikan dampak positif  bagi keberlanjutan pembangunan daerah.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga belum lama ini melakukan kunjungan ke Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika Samuel Abrijani Pangerapan di Jakarta. Jurubicara Bupati Pohuwato Usman Bay menyampaikan, tidak ada halangan, Dirjen Aplikasi Informatika akan datang ke Pohuwato pada pelaksanaan peringatan HUT nanti.

“Jika tidak ada halangan, Dirjen Aplikasi dan Informatika nanti bakal hadir tepat pada pelaksanaan rapat paripurna HUT Pohuwato,” jelasnya dikutip media Pemkab Pohuwato, Jumat (28/4/2017).

Usman menambahkan, ketika di Pohuwato nanti, rencananya Dirjen akan memberikan materi seminar UMKM tentang pengelolaan UMKM di Pohuwato, yang nantinya dapat diberdayakan melalui teknologi dan informasi. “Dengan demikian, masyarakat bisa memasarkan produk lokal mereka lewat media online yang ada saat ini,” tambahnya. [©-ris/ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Menteri PUPR Tinjau Irigasi Randangan

Pembangunan irigasi randangan di Kabupaten Pohuwato akan diresmikan Presiden Joko Widodo. …