Home CAKRAWALA HUKUM Lagi, Anak Tiri Menjadi Korban Kekerasan Seksual

Lagi, Anak Tiri Menjadi Korban Kekerasan Seksual

0
0
2,267

Sosok keluarga dekat yang seharusnya bisa dipercaya namun justru menjadi sumber bencana.

CELEBES NEWS – Kasus asusila kembali meresahkan masyarakat Kota Manado. Kali ini terjadi pada seorang siswi SMA berinisial AM (16), warga Kecamatan Tuminting. Akibat dicabuli ayah tirinya, AM kini hamil tiga bulan. Peristiwa itu terjadi di rumah korban sejak 2014 hingga Desember 2016 namun kejadian baru dilaporkan Selasa (25/4/2017) pagi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, korban beberapa kali dibujuk oleh ayah tirinya, FM (30-an) untuk berhubungan badan. Pelaku yang berprofesi sebagai pekerja konstruksi itu memaksanya untuk melayani nafsu birahi saat ibu korban tidak berada di rumah. FM juga mengancam akan membunuh jika AM menceritakan peristiwa itu kepada sang ibu.

Siswi SMA ini tak bisa berbuat lain selain menuruti permintaan ayah tirinya. Tak ada yang tahu perbuatan terkutuk itu hingga terjadi perubahan perilaku AM. Sang ibu pun curiga dan mengorek keterangan hingga akhirnya AM menceritakan kejadian demi kejadian yang dialaminya.  Dari pengakuan inilah, kasus ini dilaporkan ke aparat kepolisian.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Sahelangi. [©-all/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Menangkan PT. Malisya, PN Kotamobagu Tolak Gugatan 104 Orang Warga Tiberias

KOTAMOBAGU, Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu memenangkan pihak Tergugat PT. Malisya Sejah…