Home GORONTALO PROVINSI GORONTALO PEMPROV GORONTALO Menpan RB Kunjungi Kabupaten Gorontalo Utara

Menpan RB Kunjungi Kabupaten Gorontalo Utara

0
1
2,355

Selain memberikan pengarahan kepada ASN, Menpan RB juga mengunjungi Pelabuhan Anggrek dan Polres Gorontalo Utara.

CELEBES NEWS – Demi terwujudnya pemerintahan yang efektif dan efisien, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo, Senin (24/4/2017).

Adapun agenda kunjungan tersebut, di antaranya mendatangi kediaman Bupati Gorontalo Utara sekaligus ramah tamah. Kemudian, Menteri Menpan RB akan melakukan peninjauan Pelabuhan Anggrek di Kecamatan Anggrek, Gorontalo Utara. Ini bukan kunjungan pertama pejabat pusat di pelabuhan ini. Pada 19 November 2015 lalu, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meresmikan tempat pelayanan imigrasi (TPI) Pelabuhan Anggrek sebagai persyaratan utama penetapan menjadi pelabuhan internasional.

Dari pelabuhan, Asman akan meninjau pembangunan Polres Gorontalo Utara. Pembangunan Polres Gorut sudah masuk prioritas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Seusai peninjauan di kedua tempat tersebut, Menpan RB bertemu Gubernur Gorontalo di kediamannya untuk ramah-tamah bersama aparatur sipil negara (ASN).

Kunjungan masih berlanjut pada Selasa (25/4/2017), saat Menpan RB bertatap-muka dengan ASN serta meninjau pelayanan publik Kabupaten Gorontalo.

Kunjungan Menpan RB dapat anda saksikan secara Live di aplikasi android celebesnews.id mulai 13.45 Wita. Download aplikasi celebesnews.id di Google Playstore anda (free) dan web celebesnews.id, pilih menu live di aplikasi atau web celebesnews.id kemudian klik kanal “Live Event” atau kanal “Provinsi Gorontalo”. [©-ike/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Gubernur Larang Pejabat Pemprov Untuk Keluar Daerah pada Akhir Tahun

Gorontalo,Gubernur Gorontalo menegaskan tidak ada anggaran yang kembali ke pusat, terutama…