Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Konsumen Harus Selalu Mendapat Pelayanan Terbaik

Konsumen Harus Selalu Mendapat Pelayanan Terbaik

0
0
1,928

Hari Konsumen Nasional 2017 ini dapat dijadikan momentum agar konsumen Indonesia semakin cerdas.

CELEBES NEWS – Peringatan Hari Konsumen Nasional tingkat Kota Manado dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di pusat perbelanjaan Multimart kawasan Megamas Manado, Kamis (20/4/2017) siang. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, yang hadir mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, meminta konsumen harus diperlakukan dengan baik.

“Jangan sampai masyarakat sebagai konsumen dikecewakan dengan pelayanan yang kurang baik. Hari Konsumen Nasional ini bisa dijadikan momen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, sebagai penggerak ekonomi, baik produsen maupun konsumen memiliki keterkaitan yang harus saling mendukung. Diharapkan, melalui Hari Konsumen Nasional tahun 2017 ini, konsumen Indonesia akan semakin cerdas. “Atas nama Pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan selamat Hari Konsumen Nasional. Semoga konsumen di Kota Manado mendapat layanan yang baik,” pesan Sekda.

Acara yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado itu juga diramaikan dengan acara door prize. Tampak hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, Staf Ahli Walikota Drs Atto Bullo, Kepala Disperindag Manado Ir Meisje Wolah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Manado Dra Lenda Pelealu, para camat, serta beberapa kepala bagian di lingkup Pemkot Manado. [©-jme/tan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kelola Sampah, Pemerintah Pusat Bantu Pemkot Manado Bangun TPS-3R

DENPASAR, Pemerintah Kota Manado mendapat bantuan pembangunan TPS-3R dan SANIMAS dari Peme…