Home CAKRAWALA HUKUM Tukang Obat Tradisional Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Tukang Obat Tradisional Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

0
0
2,272

Mengeluh sakit sejak awal April 2017, Yoseph Lukas (43) ditemukan tewas di dalam kamar mandi tanpa tanda-tanda kekerasan.

CELEBES NEWS– Kiki Yoseph Lukas (43) ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya, Kamis (20/4/2017) sekitar 19.00 Wita. Warga Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan V, Kecamatan Singkil ini tergeletak dengan posisi telentang dengan hidung mengeluarkan darah.

Salah seorang saksi, Vivi (43), mengaku korban tidak menjawab saat dipanggil. Karena tak ada jawaban, Vivi bersama Tiel (43) terpaksa masuk melalui jendela rumah korban. Kedua saksi terkejut saat menemukan korban sudah tak bernyawa.

Vivi menyatakan, korban pernah mengeluh sakit pada awal April 2017. “Korban pernah bilang sedang sakit dan sering keluar darah dari hidung atau mimisian,” terangnya.

Menurut Kepala Lingkungan V, Kecamatan Singkil Steven Wanes, korban yang berprofesi sebagai tukang obat tradisional itu sudah sebulan tinggal seorang diri di rumahnya.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Identifikasi sudah dilakukan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena . Keluarga juga menolak otopsi,”  kata Roly. [©-all/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Terjerat Korupsi Meikarta, Bupati Bekasi Minta Maaf

JAKARTA, “Saya Neneng Hasanah Yasin mengucapkan permohoann maaf yang sebesar besarny…