Home PROVINSI SULUT PEMPROV SULUT Pemda Sulut Siapkan Pengamanan Paskah Nasional 2017

Pemda Sulut Siapkan Pengamanan Paskah Nasional 2017

0
0
2,308

Paskah Nasional 2017 di Sulawesi Utara bertepatan dengan peringatan 500 tahun reformasi gereja.

CELEBES NEWS – Sulawesi Utara sudah siap menjadi tuan rumah Paskah Nasional XIII-2017, 21-25 April 2017. Sejumlah persiapan sudah dilakukan.  Untuk pengamanan, Polda Sulawesi Utara melakukan registrasi peserta dari dalam dan luar negeri.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen menyampaikan kesiapan tersebut dalam rapat koordinasi bersama Polda Sulut dan sejumlah instansi terkait di Aula Tribata, Rabu (19/4/2017). “Registrasi dilakukan di beberapa tempat. Semua peserta akan terdata dengan baik,” ujarnya saat membahas persiapan keamanan Paskah Nasional 2017.

Edwin memastikan, Pemda akan memaksimalkan  waktu persiapan menjelang pelaksanaan Paskah Nasional. “Kami akan melaksanakan kembali rapat internal agar semuanya berjalan lancar,” paparnya.

Wakil Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng menjelaskan kesiapan daerahnya sebagai tuan rumah. “Kami siap melaksanakan Paskah Nasional,” tegas dia.

Paskah Nasional 2017 bertepatan dengan peringatan 500 tahun reformasi gereja. Diharapkan, kegiatan ini memberikan harapan tentang misi gereja di Indonesia, bahkan dunia.

Rapat koordinasi dihadiri Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Drs Kristino, Plt Karo Umum Clay June Dondokambey S STP, serta Kepala Biro Protokol, Kerjasama, dan Komunikasi Publik dr Bahagia Mokoagow, Kaban Kesbangpol Evans Steven Liow SSos, Kasat Pol PP Dr Edison Humiang MSi, dan sejumlah pejabat lainnya. [©-khy/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Di APBD-P Sulut 2018, Target Pendapatan Daerah Sulut Naik 1,16%, PAD Naik 3,82 %

MANADO, Perubahan APBD Sulut tahun 2018 diharapkan memperkuat struktur anggaran Sulut dan …