Home KAWANUA KAWANUA SULUT Sekprov Ajak Dharma Wanita Tingkatkan Kualitas SDM

Sekprov Ajak Dharma Wanita Tingkatkan Kualitas SDM

0
0
2,311

Pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib harus disikapi dengan meningkatkan etos kerja, diikuti dengan semangat baru, motivasi baru, dan bekerja sepenuh hati.

CELEBES NEWS – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut) Edwin Silangen SE MS menghadiri ibadah Paskah oikumene pengurus dan anggota Dharma Wanita  Persatuan (DWP) di Aula Dharma Wanita Persatuan, Bumi Beringin Manado, Rabu (19/04/2017). Sekdaprov menyatakan, umat yang percaya dengan arti Paskah, diajak untuk melakukan refleksi dan merenungkan arti pengorbanan Sang Juru Selamat.

Melalui penyaliban, kebangkitan, serta kemenangan atas maut, Tuhan Yesus Kristus telah membuktikan keteguhan komitmen Allah terhadap keselamatan umat manusia. Karena itu, Edwin, pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib harus disikapi dengan meningkatkan etos kerja saat mengemban tugas dan tanggung jawab serta diikuti dengan semangat baru, motivasi baru, dan bekerja sepenuh hati.

“Saya mengajak segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita untuk mau meningkatkan kualitas sumberdaya yang dimiliki agar dapat menghadapi tuntutan dan tantangan serta dinamika perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, melalui pembinaan mental dan spritual anggota. Kepada para ibu Dharma Wanita, saya mohon selalu mendukung pekerjaan suami  dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” tambah Edwin.

Dia juga berharap  pengurus Dharma Wanita memanfaatkan momentum Paskah ini  untuk meningkatkan pembinaan anggota dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial di tengah masyarakat.

“Saya, atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur, mengucapkan selamat Paskah kepada kita sekalian. Semoga Tuhan Yesus sang sumber berkat senantiasa memberkati kita dalam segala tugas dan pelayanan,” tegas Edwin.

Dalam khotbahnya, Pdt Talita Doodoh STh menyatakan, suasana paskah ini hendaknya menjadikan wanita bangkit dari dalam hati. Karena hati yang gembira adalah obat manjur untuk menjalani kehidupan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Dra Ivonne Silangen, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Mieke Pangkong, dan Kepala Biro Umum Clay Dondokambey.  [©-khy/tan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Gerindra Sulut Targetkan Raih 15 Kursi di Pileg 2019

MANADO – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulut : “Target Gerindra Sulut 15 …