Home KABUPATEN KABUPATEN BOLMONG UTARA DPRD BOLMONG UTARA Pansus DPRD Mulai Evaluasi LKPj Bupati Bolmut

Pansus DPRD Mulai Evaluasi LKPj Bupati Bolmut

0
0
2,062

Hasil penilaian dan evaluasi Pansus dituangkan dalam bentuk rekomendasi yang akan diserahkan kepada Bupati.

CELEBES NEWS – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sedang melakukan evaluasi dan penilaian terhadap dokumen Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bolmong Utara (Bolmut). Anggota Pansus dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Abdul Eba Nani mengaku sudah mencatat beberapa hal penting.

“Sudah ada beberapa poin yang kami catat. Kemungkinan catatan-catatan tersebut akan terus bertambah namun kami  belum bisa beberkan kepada wartawan,” tutur Abdul Eba Nani, Rabu (19/4/2017). Dia juga telah mengantongi beberapa catatan strategis setelah mempelajari, menilai, dan mengevaluasi dokumen LKPj Bupati Tahun Anggaran 2016.

Hasil penilaian dan evaluasi Pansus dituangkan dalam bentuk rekomendasi yang akan diserahkan kepada Bupati. “Jadi, nantinya Pansus akan melahirkan catatan strategis yang dituangkan dalam bentuk rekomendasi untuk disampaikan kepada Bupati dalam Rapat Paripurna,” jelasnya.

Abdul Eba Nani juga menambahkan, Bupati akan langsung memberikan tanggapan atas rekomendasi Pansus. “Dalam paripurna nanti, pandangan akhir fraksi akan langsung ditanggapi oleh Bupati Depri Pontoh secara terbuka. Hasilnya akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah,” tandasnya. [©-ris/aja]

  • BPK & Eksekutif Harus Sinergi Kelola Keuangan

    Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berharap  sinergi antara BPK dan eksekutif da…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BPK & Eksekutif Harus Sinergi Kelola Keuangan

Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berharap  sinergi antara BPK dan eksekutif da…