Home CAKRAWALA HUKUM Lakukan Transaksi Obat Terlarang, 4 ABG Diciduk Tim Paniki

Lakukan Transaksi Obat Terlarang, 4 ABG Diciduk Tim Paniki

0
0
2,533

Berkat laporan masyarakat, polisi dengan mudah menangkap basah transaksi obat terlarang.

CELEBES NEWS – Tim Paniki Rimbas 1 mengamankan empat anak baru gede (ABG) yang tertangkap tangan sedang melakukan transaksi obat terlarang jenis Trihexyphendyl. Penangkapan dilakukan di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, Rabu (19/4) sekitar 01.30 Wita. Keempat ABG itu terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki.

Penangkapan berawal dari patrol Kamtibmas yang dilakukan Tim Paniki Rimbas 1 pimpinan Aipda Jemmy Mokodompit di wilayah Kecamatan Wenang. Tim ini mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai transaksi obat terlarang jenis Trihexyphendyl.

Tanpa menunggu lama, tim anti-bandit Polresta Manado itu langsung menuju lokasi kejadian. “Kami mengamankan empat pelaku yang sedang melakukan transaksi obat terlarang dan uang tunai Rp20.000,” ujar Jemmy.

Keempat pelaku adalah CT (15), YM (19), HL (19) — ketiganya warga Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang– dan YS (24), warga Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea. Para pelaku dan barang bukti empat butir Trihexyphendyl dan uang tunai Rp20 ribu diamankan ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini para pelaku sudah diserahkan ke Sat Res Narkoba untuk dilakukan pengembangan,” papar Roly. [©-all/ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

RIP Adik Jessica, FLP2A Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku

MANADO, Jessica Mananohas (10), gadis cantik asal desa Pintareng Kecamatan Tabukan Selatan…