Home DENGAR PALAKAT DENGAR PALAKAT BOLMONG Bolmong Akan Terima Kiriman 10 Ribu Blanko e-KTP

Bolmong Akan Terima Kiriman 10 Ribu Blanko e-KTP

0
0
571

Saat ini, 10 ribu lembar blanko e-KTP tersebut sedang dalam proses pengiriman menuju Bolmong.

CELEBES NEWS – Kurang lebih 10 ribu warga Bolmong yang sudah melakukan perekaman identitas akan menerima KTP elektronik (e-KTP) dalam waktu dekat. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Iswan Gonibala menyatakan, pada saat kasus e-KTP sedang disorot, di sisi lain Kabupaten Bolmong justru mendapat kiriman 10 ribu blanko e-KTP.

Saat ini, 10 ribu lembar blanko e-KTP tersebut sedang dalam proses pengiriman menuju Bolmong. “Saat ini masih dalam proses pengiriman. Jumlah 10 ribu blanko itu dikemas menjadi sekitar 20 boks. Saya juga mengirim seorang staf untuk mendampingi pengiriman,” jelasnya, Rabu (19/4/2017).

Kadis Dukcapil berharap, kehadiran 10 ribu blanko e-KTP ini bisa memenuhi kebutuhan di lapangan. “Semoga saja bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat Bolmong terkait e-KTP,” ujarnya.

Wanti Pasambuna, seorang warga Desa Solimandungan 2, mengaku gambira mendengar kabar ini. “Alhamdulilah, sudah lama sejak perekaman identitas, saya menunggu e-KTP ini. Apalagi kalau saya menonton berita tentang kasus e-KTP, saya pikir saya tidak akan pernah memilikinya,” ucapnya. [©-tan, dari  berbagai sumber]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *