Home CAKRAWALA HUKUM Polresta Manado Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Desa Tateli

Polresta Manado Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Desa Tateli

0
0
2,001

Tersangka pelaku akan dilibatkan langsung dalam rekonstruksi terbunuhnya ibu dan anak.

CELEBES NEWS – Polresta Manado akan menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan, percobaan pemerkosaan, dan pembunuhan terhadap ibu dan anak yang terjadi di Desa Tateli, Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Rabu (19/4/2017). Pelaku FS, warga Kepulauan Sangihe, akan dilibatkan langsung dalam rekonstruksi yang akan dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Rekonstruksi kasus penganiayaan, percobaan pemerkosaan dan pembunuhan di Desa Tateli akan digelar besok,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan kepada awak media, Selasa (18/4/2017) sore.

Sebelumnya Siallagan menyampaikan, ada sejumlah adegan dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang akan dilakukan tersangka. “Nanti melibatkan pelaku langsung. Dalam rekonstruksi akan dilakukan beberapa kegiatan, mulai pelaku masuk ke rumah korban sampai korban meninggal,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (9/4/2017). Pelaku sempat melarikan sebelum dibekuk Tim Resmob Polresta Manado pada Minggu (12/3/2017) lalu. [©-all/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Presiden: Rp 3,55 Triliun Uang Negara Berhasil Diselematkan dari Koruptor

Jakarta, Sejak tahun 2004 sampai sekarang ada 12 gubernur yang ditangkap karena korupsi, 6…