Home CAKRAWALA LIFESTYLE Gavin MJ Gelar Konser Perpisahan

Gavin MJ Gelar Konser Perpisahan

0
3
2,340

Menjelang studi ke Amerika Serikat, Gavin mengundang penggemar dan kerabat dalam Meet & Greet di Pong Me! 2.0 Kebayoran Baru, Jakarta.

CELEBES NEWS – Talenta muda Gavin MJ menggelar konser khusus bertajuk Meet & Greet sebelum berangkat menuntut ilmu ke Amerika Serikat. Pemilik album Satu Hati (2013) ini bakal unjuk olah vocal dalam berbagai genre di Pong Me! 2.0, Jalan Gunawarwan No37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). Penampilan Gavin MJ dapat disaksikan di celebesnews.id secara langsung.

Di dunia entertainment Tanah Air, anak muda yang terlahir dengan nama Gavin Susantio ini memang sedang naik. Peraih penghargaan Aksi Panggung Terbaik ajang Dahsyatnya Awards 2013 ini adalah putra desainer kondang Lenny Agustin.

Dalam album Satu Hati, Gavin mengeksplorasi kemampuan olah vokalnya dengan berbagai genre musik. Aku suka banyak dengar genre music karena aku suka bereksperimen dalam musik. Di album Satu Hati, ini ada genre pop rnb, pop rock sampai dangdut,” aku Gavin. Tujuh lagu dalam album itu adalah Satu Hati, Tunjukan Jalan Mu (Religi), Cintaku, Suka Kamu, Bum Bum Bum, Someone Like You, Some Like You (remix pop dangdut, featuring Ochi).

Uniknya, Gavin juga memiliki kemampuan akting. Video klip Satu Hati menghadirkan nuansa berbeda dibandingkan video klip lain. Gavin berperan sebagai pengamen yang menjadi artis. “Peran pengamen di video klip ini sangat sulit namun alhamdullilah, semuanya berjalan dengan lancar. Semua dialog ditutup, hanya ekspresi untuk menyampaikan pesan-pesan di klip ini,” ujar Gavin ketika merilis album. [©-ris/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SYS NS Sang Seniman, Sutradara dan Pendiri Partai Demokrat Meninggal Dunia

JAKARTA, SYS NS salah satu pendiri Partai Demokrat, Meninggal dunia akibat serangan jantun…