Home CAKRAWALA HUKUM Tim Paniki Rimbas Bekuk Pelaku Penikaman Pekerja Proyek

Tim Paniki Rimbas Bekuk Pelaku Penikaman Pekerja Proyek

0
0
2,377

Tim yang dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit itu berhasil membekuk pelaku saat sedang pesta miras, tak jauh dari rumahnya. 

CELEBES NEWS – Tim Paniki Rimbas berhasil meringkus VS (29), tersangka pelaku penikaman terhadap tiga pria pekerja proyek di Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan V Kecamatan Mapanget. Pelaku penikaman terhadap yaitu MS (43), WP (30) dan RS (45) pada Sabtu (8/4/2017) lalu, ditangkap pada Kamis (13/4/2017) dinihari. VS tercatat sebagai warga Kelurahan Paniki Dua Lingkungan I Kecamatan Mapanget.

Seperti diberitakan sebelumnya, penikaman terjadi saat ketiga korban sedang menenggak minuman keras di tempat kejadian perkara sambil menunggu panggilan untuk mengambil gaji. Saat sedang asyik meneguk miras, tiba-tiba datang pelaku yang langsung menikam para korban. Akibatnya, MS mengalami luka di bagian punggung, RS luka di lengan kanan menembus ketiak kanan, dan WP luka di bagian lengan kanan.

Usai melukai ketiga korban, pelaku langsung melarikan diri dan lolos dari kejaran warga. Ketiga korban ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit. Tak lama setelah peristiwa penikaman itu, tim anti-bandit Polresta Manado langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan.

Tim yang dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit itu berhasil membekuk pelaku saat sedang pesta miras, tak jauh dari rumahnya. Pelaku bersama barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan untuk menikam para  korban dimankan digiring ke Mapolsek Mapanget.

Kapolsek Mapanget AKP Johanis Pagayang membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya. [©-all/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian Terhadap PDIP, AlFian Tanjung Dituntut 3 Tahuan Penjara

JAKARTA – Jaksa meyakini Alfian terbukti secara sah dan meyakinkan telah membuat uja…