Home CAKRAWALA HUKUM Lagi, Pacaran Melewati Batas Berujung di Kantor Polisi

Lagi, Pacaran Melewati Batas Berujung di Kantor Polisi

0
0
2,169

Orangtua  gadis melaporkan sang pacar. Kekasih mengaku suka sama suka.

CELEBES NEWS – Kasus asusila kembali terjadi di Kota Tinutuan. Lagi-lagi akibat pacaran melewati batas. Kali ini nasib malang dialami gadis yang masih duduk di bangku SMA berinisial RM (16), warga Kecamatan Singkil.

RM menjadi korban pacaran bebas bersama  MM (19). Peristiwa itu sudah terjadi sejak Januari 2017 namun baru diketahui Selasa (11/04/2017) siang.

Menurut penuturan RM saat berada di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, awalnya dia berkenalan dengan MM melalui media sosial. Perkenalan itu berlanjut dan tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka.

Karena merasa sudah saling memiliki, suatu hari pelaku mengajak korban pergi ke salah satu tempat kos temannya di Kecamatan Malalayang. Di situlah MM dan RM terlibat perbuatan yang belum sepantasnya dilakukan. Janji akan dinikahi membuat RM luluh dan bersedia melakukan  hubungan badan.

Perbuatan  terlarang itu kemudian berulang dan berulang hingga orangtua RM curiga melihat perubahan perilaku anak gadisnya. Kedua orangtua RM pun mengorek keterangan hingga pacaran melewati batas itu terungkap.

Orangtua RM pun melaporkannya ke pihak berwajib. Anggota SPKT Polresta Manado  bergerak cepat mencari pelaku. MM dapat dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan.

Saat diwawancarai, MM mengakui perbuatannya. “Kami berdua melakukannya berulang kali atas dasar suka sama suka,” ujar MM.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah kami jebloskan ke dalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. [©-all/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Menangkan PT. Malisya, PN Kotamobagu Tolak Gugatan 104 Orang Warga Tiberias

KOTAMOBAGU, Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu memenangkan pihak Tergugat PT. Malisya Sejah…