Home CAKRAWALA HUKUM Diduga Bunuh Diri, Pasutri Tewas di Kamar Tidur

Diduga Bunuh Diri, Pasutri Tewas di Kamar Tidur

0
0
2,162

Tidak bisa dihubungi, pasangan suami-istri ditemukan tewas mengenaskan.

CELEBES NEWS – Pasangan suami-istri ditemukan tewas di dalam kamar. Peristiwa tragis itu terjadi Minggu (09/04/2017) di Kelurahan Buha, Lingkungan IX, Kecamatan Mapanget, tepatnya di Jalan Flamboyan, perumahan Griya Paniki Indah sekitar pukul 01.00 Wita.

Dari keterangan orang tua korban HM, mereka datang ke rumah korban untuk menunggu kehadiran adik laki-laki korban yang akan mendarat di Bandara Sam Ratulangi. Saksi yang datang pada Sabtu malam sekitar pukul 18.00 Wita, melihat rumah dalam keadaan gelap gulita. Karena adik  korban akan mendarat pukul 23.00 Wita, orangtua HM menunggu di teras rumah sambil berusaha menghubungi kedua HP korban. Hingga adik korban datang, orangtua HM masih berusaha menghubungi kedua korban namun HP-nya tidak aktif.

Sekitar pukul 01.00 Wita,  karena rasa curiga yang tinggi, orangtua dan adik korban sepakat mendobrak pintu. Mereke terkejut mendapati pasangan suami-istri itu sudah tidak bernyawa. Posisi HM (37) berada di atas tempat tidur sedangkan suaminya, ML (39), tersandar di tempat tidur.

Sontak teriakan histeris  terdengar. Tetangga dan warga pun berhamburan ke  rumah tersebut dan menghubungi polisi. Polisi kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi tim identifikasi Polresta Manado. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh mereka namun tetap akan dilakukan otopsi guna mengungkap penyebab kematian.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi melalui via telepon membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini jasad kedua korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk  dilakukan otopsi,” pungkasnya. [©-all/tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Aniaya Anak Buahnya, Wagub DKI: Silahkan Polisi Periksa Kasatpol PP DKI

JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan mengusung praduga tak bersa…