Home CAKRAWALA HUKUM Istri Mengamuk, Suami Masuk Rumah Sakit

Istri Mengamuk, Suami Masuk Rumah Sakit

0
0
2,147

Akibat persoalan keluarga, seorang istri tega memukul kepala sang suami dengan botol.

CELEBES NEWS – Malang nian nasib yang dialami Liling Makalung Sengge (41). Warga Perum Benua Asri, Kelurahan Buha, Lingkungan I, Kecamatan Mapanget ini harus dilarikan ke rumah sakit dengan kepala robek bersimbah darah akibat dipukul sang istri menggunakan botol.
Peristiwa itu terjadi di rumah pasangan suami-istri itu pada Jumat (07/04/2017) sekitar  00.00 Wita. Saat ditemui di ruang bedah RSUP Kandou Manado, Liling mengaku sempat terlibat adu mulut dengan istrinya, OB. Pertengkaran hebat itu makin memanas.

Emosi OB tak terkendali. Sang istri mengambil botol kosong dan menghantamkannya ke arah kepala Liling hingga botol pecah. Akibatnya, kepala hingga leher Liling terluka serius. Saat Liling bersimbah darah, sang istri pergi begitu saja tanpa mempedulikan kondisi sang suami.
Liling ditolong keluarganya dan dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RSUP Kandou Manado. “Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini akan kami laporkan ke Polisi,” ujar salah seorang keluarga korban. [©-all/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Aniaya Anak Buahnya, Wagub DKI: Silahkan Polisi Periksa Kasatpol PP DKI

JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan mengusung praduga tak bersa…