Home CAKRAWALA HUKUM Diabetes Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Gantung Diri

Diabetes Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Gantung Diri

0
0
2,491

Diduga depresi akibat penyakit diabetes, seorang pria memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri.

CELEBES NEWS – Warga Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria akibat gantung diri, Kamis (6/4/2017) sekitar 10.30 Wita. Jasad Berty Luther Sualang (52) ditemukan oleh sepupunya, Bedewin Rumengan (57).

Korban diketahui menderita penyakit gula (diabetes) cukup lama. Sebelum ditemukan meninggal gantung diri, Berty mengajak sang istri untuk mengantarnya berobat ke rumah sakit.  Karena masih bekerja, sang istri baru bisa mengantar sepulang jam kerja.

“Istrinya berangkat kerja di Pemprov sejak pagi. Saya sendiri diminta Berty untuk mengantar cucunya ke sekolah,” ujar Bedewin.

Sepulang mengantar cucu korban ke sekolah, Bedewin kembali ke rumah dan mencari Berty. Dia sempat menanyakan keberadaan sepupunya kepada tetangga. Karena penasaran, Bedewin memeriksa kamar Berty di lantai dua. Pria yang keseharian menjadi tukang mebel ini terkejut melihat sepupunya tewas gantung diri menggunakan tali jemuran.

Bedewin pun meminta pertolongan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. “Saya tidak menyangka, sepupu saya nekat bunuh diri. Dia sepertinya memiliki beban hidup sampai harus mengakhiri hidupnya,” kata Bedewin.

Aparat Polsek Malalayang kemudian mengevakuasi korban. “Untuk sementara, korban diduga gantung diri akibat depresi karena penyakitnya yang tak kunjung membaik,” aku Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia. [©-all/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dugaan Korupsi Jalan Nangka, Mantan Wali Kota Depok Dicegah ke Luar Negeri

JAKARTA, Dugaan korupsi jalan nangka Negara dirugikan Rp 10,7 miliar. …