Home CAKRAWALA HUKUM CEROBOH !! Pintu Mobil terbuka , 150 Juta Ludes Digasak Maling

CEROBOH !! Pintu Mobil terbuka , 150 Juta Ludes Digasak Maling

0
2
2,155

MANADO – Aksi pencurian dalam mobil kembali terjadi.

Celebes News – Kali ini Conny Mailoor Ratulangi (40), warga Kelurahan Wawonasa, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting. Mengaku kehilangan uang berjumlah Rp150 juta, yang berada didalam mobil. Peristiwa itu terjadi di depan Bank Mandiri jalan Sudirman, Jumat (30/03/2017) pukul 10.30 Wita, dan dilaporkan ke Polisi, Minggu (02/04/2017) pagi.

Informasi yang didapat celebes news di Mapolresta Manado. Awalnya pelapor pergi mengambil uang di Bank BNI sebanyak 100 juta,  kemudian dengan menggunakan mobil, korban bersama sopirnya  keluar dan singgah di tempat Laundry tepatnya di depan bank Mandiri yang berada di Jalan Jendral Sudirman. Setibanya disana, sopir pelapor keluar dari dalam mobil sambil membawa pakaian yang hendak dicuci ketempat laundry.

Dalam posisi mobil masih menyala, pelapor juga langsung keluar dari mobil dengan kondisi pintu tidak terkunci, didalam mobil terdapat tas yang berisi uang cash ratusan juta rupiah, beberapa lembar Dollar, satu buah handphone merk Samsung Note 5 dan kunci brankas serta surat – surat penting lainnya. Diperkirakan pada saat itulah pencurian terjadi, sehingga korban mengalami kerugian kurang lebih 150 juta.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan laporan pencurian tersebut, “laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. [©All | AJA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KPK Ancam Pihak-pihak yang Lindungi Setya Novanto Dengan Hukuman Penjara

Jakarta, Pihak-pihak yang menghalangi atau melindungi Setya Novanto terkait korupsi elektr…