Home GORONTALO PROVINSI GORONTALO PEMPROV GORONTALO Pemkab Bone Bolango Target Pertahankan Predikat Opini WTP

Pemkab Bone Bolango Target Pertahankan Predikat Opini WTP

0
0
1,965

Dalam tiga tahun terakhir, Pemkab Bone Bolango memperoleh opini WTP.                                                        

CELEBES NEWS – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam tiga tahun terakhir mempertahankan predikat tertinggi dalam pengelolaan keuangan daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Prestasi ini akan terus dipertahankan.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjelaskan, pihaknya berkomitmen mempertahankan predikat WTP tersebut. Semua pengelolaan keuangan daerah di dinas harus transparan sesuai prosedur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BPK, yang telah melakukan tugasnya sesuai undang-undang. Kami berharap BPK dapat menilai  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bone Bolango tahun 2016 sesuai realita,” harap Hamim Pou pada penyerahan LKPD 2016, Rabu (29/3/2017).

Pihaknya juga mengakui, hattrick WTP ini tidak lepas dari bimbingan BPK. Bimbingan inilah yang menjadikan seluruh daerah di Provinsi Gorontalo berhasil meraih predikat WTP.  “Di awal-awal kami memimpin Bone Bolango, hasil audit BPK itu disclamer. Kami terus berusaha menjadi lebih baik dan akhirnya bisa didapatkan predikat WTP,” tandasnya. [©-tfk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Gubernur Larang Pejabat Pemprov Untuk Keluar Daerah pada Akhir Tahun

Gorontalo,Gubernur Gorontalo menegaskan tidak ada anggaran yang kembali ke pusat, terutama…