Home KABUPATEN KABUPATEN MINAHASA UTARA DPRD MINAHASA UTARA Warga Minut Keluhkan Lampu Penerang Jalan

Warga Minut Keluhkan Lampu Penerang Jalan

0
0
2,023

Keluhan warga Desa Watutumou II akan menjadi perhatian serius dan segera difasilitasi wakil rakyat.

CELEBES NEWS – Warga Desa Watutumou II, Kecamatan Kalawat mengeluhkan lampu penerangan dan perbaikan jalan di lingkungannya. Hal tersebut mengemuka saat reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara.

Masalah tersebut terkuak saat anggota DPRD Minut Novi Paulus melakukan resesdi Balai Desa Watutumou II, Jumat (24/3/2017). Paulus mengatakan, masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai kondisi jalan di sebagian Desa Watutumou II yang memrihatinkan sehingga perlu ada perbaikan.

“Lewat aspirasi masyarakat ini, kami akan perjuangkan dan dibawa ke dalam rapat untuk memrioritaskan pembangunannya. Selama ini, masalah infrastruktur memang menjadi kebutuhan bersama,” ujar politisi PDIP Minut ini.

Pada reses di Watutumou II, warga juga meminta agar ada penambahan lampu penerangan jalan sehingga bisa menangkal berbagai permasalahan di desa. Lampu jalan ini penting untuk mengurangi tindakan kriminal.

Menanggapi keluhan warga, Paulus mengatakan, keluhan ini akan menjadi perhatian serius dan akan segera difasilitasi. “Dalam waktu dekat, sejumlah aspirasi masyarakat ini akan dibahas di DPRD kemudian ditetapkan mana yang masuk skala prioritas,” kata dia.

Pada masa reses ini, berbagai masukan disampaikan sejumlah masyarakat di setiap daerah pemilihan. DPRD akan merangkum untuk ditetapkan dalam kebijakan pembangunan. “Semua masukan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti dalam penetapan rencana kerja,” ujar Ketua DPRD Minut Berty Kapojos. [©-ist/ike]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Ketua DPRD Buka Naskah UN di Minahasa Utara

Kehadiran Wowiling adalah bentuk tanggung jawab dalam tugas pengawasan. …