Home CAKRAWALA HUKUM Tergiur Janji Dinikahi, Siswi SMA Berbadan Dua

Tergiur Janji Dinikahi, Siswi SMA Berbadan Dua

0
0
2,061

Akibat tergiur janji akan dinikahi, seorang siswa SMA berbadan dua. Orangtua korban pun melaporkan sang pacar ke polisi.

CELEBES NEWS– Nasib malang dialami gadis berinisial FA (16), warga Kecamatan Bunaken. Dengan perut membesar karena hamil delapan bulan, FA bersama orangtuanya mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan SP alias Stevan (21). Lelaki warga Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting ini tak lain adalah pacarnya FA, yang semula berjanji akan menikahinya.

Menurut informasi Sentra Pelayanan Kepolisian Perpadu (SPKT) Polresta Manado, gadis yang masih duduk di bangku SMA ini dipacari Stevan sejak 2016 lalu. Tanpa halangan siapapun, kedua sejoli itu memadu cinta hingga di luar batas.

Suatu saat, Stevan mengajak FA ke tempat kostnya di Kelurahan Islam. Sesampai di tempat kost, Stevan mengeluarkan jurus maut dengan berjanji akan menikahi apabila FA hamil. Karena sudah saling cinta, FA merelakan keperawanannya direnggut oleh sang pacar. Sejak saat itu, keduanya sering melakukan hubungan intim hingga akhirnya FA mengandung.

Keluarga FA pun meminta pertanggungjawaban. Keluarga Setvan sempat berjanji akan bertanggung jawab dengan cara akan menikahkan keduanya. Namun, hingga kandungan delapan bulanan, janji itu tak kunjung dipenuhi.

Orangtua FA pun melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Manado, Rabu (22/3) sekitar 11.00 Wita. Tim Paniki Rimbas 3 kemudian mencari Stevan. Tim yang di bawah pimpinan Aipda Karimudin membekuk Stevan di tempat kerjanya di Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan II, Kecamatan Singkil.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi membenarkan laporan tersebut. “Saat ini pelaku sedang diperiksa oleh penyidik. Selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” terangnya. [©-all]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Menkeu: Beacukai Gagalkan Penyeludupan 2,9 Ton Sabu-sabu di 2018

BATAM, Menkeu Sri Mulyani sebut Indonesia banjir narkoba. …