Home CAKRAWALA HUKUM Hendak ke Toilet, Siswi SMP Dicabuli Guru

Hendak ke Toilet, Siswi SMP Dicabuli Guru

0
0
2,145

Seorang oknum guru SMP dilaporkan setelah mencabuli siswinya sendiri. Peristiwa itu terjadi saat sang siswi hendak ke toilet.

CELEBES NEWS – Sungguh memalukan apa yang dilakukan lelaki berinisial RM alias Rahman (40), warga Kecamatan Tuminting. Oknum PNS guru di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Manado ini telah mencabuli siswinya berinisial JJ (13), warga di salah satu Kecamatan Tuminting. Oknum guru bejat ini mencium pipi dan bibir korban.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu SMP di Kecamatan Tuminting, Jumat (17/3) sekitar 09.00 Wita. Menurut penuturan orang tua korban, ketika melaporkan peristiwa ini di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, awalnya anaknya yang masih duduk di bangku SMP itu pergi ke sekolah untuk mengikuti ujian.

Saat di sekolah, korban minta izin pergi ke toilet. Sesampainya di depan toilet, siswi itu bertemu gurunya. Saat itu juga, pelaku membujuk korban untuk melihat kunci jawaban yang ada di handphone milik pelaku. Terpengaruh bujukan untuk melihat kunci jawaban, korban pun melihat handphone milik pelaku.

Tragisnya, saat korban sedang membaca kunci jawaban di handphone tersebut, tiba-tiba oknum PNS guru itu beberapa kali mencium pipi dan mulut korban. Kaget oleh ciuman guru bejat itu, korban berusaha menghindar. Korban bahkan sempat melihat pelaku hendak membuka celana namun korban langsung melarikan diri masuk ke dalam kelas.

Selesai mengikuti ujian, korban langsung pulang dan menceritakan peristiwa tersebut kepada orang tuanya. Mendengar laporan anak kesayangan, orang tua korban pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roli Sahelangi membenarkan laporan peristiwa tidak terpuji tersebut. “Laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti,” ucapnya. [©-all]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

SP3 Habib Rizieq, Presiden Jokowi: Itu Kewenangan Kapolri

JAKARTA, “Tanyakan pada penyidik atau Kapolri. Jadi nggak ada intervensi,” uja…