Home KOTA KOTA TOMOHON PEMKOT TOMOHON Walikota Tomohon Ingatkan Indikator & Target dalam Musrenbang RKPD

Walikota Tomohon Ingatkan Indikator & Target dalam Musrenbang RKPD

0
0
2,148

Peserta Musrenbang RKPD harus memperhatikan indikator dan target program kegiatan.

CELEBES NEWS – Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE, melalui Asisten Perekonomian Ronni Lumowa, SSos, MSi mengingatkan peserta Musrenbang RKPD melihat keutuhan prioritas, memperhatikan indicator dan target yang ditetapkan. Hal ini ditandaskan Walikota Jimmy Eman dalam Musrenbang RKPD yang dilaksanakan di AAB Guest House, Rabu (15/03/2017).

Musrenbang RKPD ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon. Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw, MSi menyatakan, forum perangkat daerah saat ini diperlukan untuk penyusunan RKPD dan membahas renca kerja perangkat daerah yang disinergikan dengan Musrebang, konsultasi publik, dan pokok pikiran Bapelitbangda.

Pada kesempatanm itu, Walikota Tomohon menyatakan, forum perangkat daerah adalah forum para pemangku kepentingan, yang akan membahas dan menyempurnakan rancangan kerja perangkat daerah menjadi bahan perumusan program kegiatan. Perumusan program akan disepakati melalui Musrenbang RKPD Kota Tomohon, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Saya mengingatkan agar program kegiatan yang dirumuskan nanti melihat keutuhan prioritas, memperhatikan indikator-indikator beserta target yang ditetapkan dan kesesuaian dengan peraturan-peraturan yang berkaitan,” ujarnya. [©-ris]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkot Tomohon-KPK Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Manado, Pemerintah Kota Tomohon,Sulawesi Utara dan Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar …