Home CAKRAWALA HUKUM Dikeroyok Teman Sekolah, Jhosua Lapor Polisi

Dikeroyok Teman Sekolah, Jhosua Lapor Polisi

0
0
2,047

Baru seminggu pindah sekolah, Jhosua Sinaga dikeroyok teman satu sekolah. Akibatnya, Jhosua terlika  di bagian wajah.

CELEBES NEWS – Apes menimpa bernama Jhosua Sinaga (16), warga Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala. Siswa yang baru sepekan pindah sekolah ini, dikeroyok beberapa oknum siswa SMAN 6 Manado yang tidak dikenal. Tragisnya, peristiwa itu terjadi di depan SMAN 6 Manado, saat korban hendak pulang ke rumah.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi  Selasa (14/3) itu kemudian dilaporkan ke Polresta Manado, Rabu (15/3) sore. Menurut Jhosua, saat itu dia baru saja selesai mengikuti pelajaran sekolah dan hendak pulang. Baru sampai halaman sekolah, muncul sekitar lima remaja yang langsung memarahi korban dan mengajak berkelahi.

“Mereka satu sekolah dengan saya tapi saya belum kenal nama mereka. Saya anak pindahan, baru satu ninggu sekolah di situ. Saat itu mereka memanggil saya dan menantang berkelahi tapi saya tidak ladeni,” ujar korban.

Meskipun tantangan itu diabaikan, tiba-tiba kelima siswa itu langsung memukul korban hingga korban terjatuh ke aspal. Setelah puas memukul korban, kelima pelaku melarikan diri. Akibatnya, korban luka lecet di bagian wajah serta terasa sakit di beberapa bagian tubuhnya. Tidak terima dengan peristiwa tersebut, keesokannya korban melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti,” terangnya. [©-all]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Anak Terjerat Narkoba, Walau Banyak Dukungan Polisi Akan Panggil Elvy Sukaesih

JAKARTA, Menyusul pemberitaan ketiga anak dan menantunya yang terjerat kasus narkoba akun …