Home CAKRAWALA POLITIK ​‘Demokrat Ngopi Bareng Rakyat’ Warnai Pelantikan DPD PD Sulut

​‘Demokrat Ngopi Bareng Rakyat’ Warnai Pelantikan DPD PD Sulut

0
0
2,182

Sejumlah kegiatan digelar sebelum dan sesudah pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara periode 2016-2021. Salah satunya adalah ‘Demokrat Ngopi Bareng Rakyat’.

CELEBES NEWS – Sejumlah kegiatan digelar DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) pada rangkaian pelantikan pengurus periode 2016-2021. Rangkaian kegiatan yang dilakukan sebelum dan sesudah pelantikan di antaranya tatap muka dengan para jurnalis, pembekalan kader, refleksi 1.000 lilin untuk para pahlawan, jalan sehat dan bersih-bersih sampah, serta ‘Demokrat Ngopi Bareng Rakyat’  di Jarod Manado.

Panitia pelantikan DPD Partai Demokrat Sulut pun tak lupa mengatur jadwal perjalanan kunjungan wisata di Pulau Bunaken serta Danau Linau. Tur wisata ini dikhususkan bagi rombongan DPP Partai Demokrat yang dipimpin Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan. Setelah jalan sehat dan pelantikan pengurus yang dilakukan di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (11/3/2017), DPD Partai Demokrat Sulut mengatur agenda turun ke Jalan Roda (Jarod) dengan tema ‘Demokrat Ngopi Bareng Rakyat’.

“Tujuan demokrat ialah menyejahterakan rakyat, membuat NKRI ini maju, rukun damai, dan keutuhan “bangsa sebagai prioritas dalam bernegara,” tegas Hinca Panjaitan. [©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Lulung Mantap Pindah ke PAN, PPP: Harusnya Mundur dari DPRD

JAKARTA,”Jadi ya kita hormati saja pilihan Lulung jika memang harus pindah partai ka…