Home KOTA KOTA MANADO DPRD KOTA MANADO Sampah Jadi Aspirasi Warga dalam Reses Dijana Pakasi

Sampah Jadi Aspirasi Warga dalam Reses Dijana Pakasi

0
0
2,292

Sampah berserakan menjadi topik utama yang disuarakan warga saat mengikuti kegiatan reses Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Manado, Dijana Pakasi.

CELEBES NEWS – Wakil ketua Komisi D DPRD Kota Manado Dijana Pakasi menggelar masa reses kedua di Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Sabtu (25/6) malam. Warga menyambut kegiatan ini dengan menyampaikan berbagai aspirasi serta keluhan, seperti meminta Pemerintah Kota Manado melaksanakan penyuluhan hukum untuk menekan angka kriminalitas serta pemasangan lampu jalan.

“Penyuluhan dan lampu jalan merupakan kebutuhan masyarakat yang mendesak agar wilayah kami tetap aman dan nyaman,” ujar salah seorang warga dalam reses yang digelar Srikandi Partai Nasdem ini.

Warga juga meminta Pemerintah Kota agar melakukan pengangkutan sampah secara rutin. Saat ini, banyak sampah berserakan di jalan, khususnya di kawasan Kelurahan Bumi Nyiur.

“Banyak sampah yang belum diangkat oleh Dinas Kebersihan sehingga berserakan ke jalan, apalagi saat hujan turun. Kami meminta hal ini diperhatikan,” ujar warga lain.

Menanggapi permintaan warga tersebut, politisi yang dikenal santun ini dengan tegas menyatakan kesiapannya menindaklanjuti aspirasi warga.

“Terima kasih sudah menyampaikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di sini. Apa yang sudah disampaikan warga, akan saya koordinasikan ke Pemerintah Kota untuk segera ditindaklanjuti. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terealisasi,” ujar Pakasi. [©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Hengky Kawalo: DPRD Kota Manado Akan Panggil Holland Village

MANADO, Menyikapi permasalahan Konsumen dengan pihak developer Holland Village, Dewan Perw…